Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Limit Switch Referensi Sensor
PROTONEMA MINIMALIS D'BLUEZ
PAYPAL Indonesia Kumpul Blogger WEBSITE Translation PICASA Upload ZIDDU Upload Adsense CAMP
BLOG Kang SalMan BLOG Kang Rohman HamByah Techno

Rabu, 16 Desember 2009 | Rabu, Desember 16, 2009 | 0 Comments

Bolehkah Kita Marah ?

Anda pernah kesal yang mengakibatkan anda marah ? Itu wajar menurut saya. Tapi apa akibat yang terjadi setelah anda marah? Mmm, itu yang mungkin menjadi pertanyaannya. Tapi sebenarnya bolehkah kita marah? Ada yang bilang kalo kita marah - marah tar nya malah darah tinggi, tapi kalo terus ditahan juga pastinya beresiko, trus stress deh, bener gak ? Saya juga pernah marah, bahkan "sangat marah", setelah saya marah, memang jadi lega, tapi akibatnya yang gak enak...Lalu bagaimana cara mengatasinya? Saya sih pernah nyobain kalo saya lagi marah, saya narik nafas dalam - dalam saja, ya mungkin 5 sampe 10 kali. Tapi kalo tetep gitu gimana ? Cara yang paling ampuh yang pernah saya cobain adalah teriak di bantal. ya, dibantal, abisnya kalo gak di bantal kan tar nya berisik, ya le baik teriak di bantal aja...gak percaya, coba deh sendiri [tapi tidak dijamin ya...hehe]

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Eko Sinampe | Published by theviecho.tv
Proudly powered by Blogger.com | Best view on Mozilla, Internet Explorer, Google Chrome and Opera.